Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Aug-2018 | Pukul : 13:49:37 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Perkuat Sinergitas Satukan Kepri

Penulis Asiik2 - 09 June 2018

Pemerintah Provinsi Kepri bersama Korem 033 Wira Pratama dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri menggelar acara tatap muka dan pembekalan wawasan kebangsaan Foto Oleh : Asiik3


TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri bersama Korem 033 Wira Pratama dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri menggelar acara tatap muka dan pembekalan wawasan kebangsaan untuk ketua RT/RW, kades,lurah, babinpoar, babinkamtibmas,Babinsa unsur muspika,Muspida dan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Yangmana acara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan penerapan wawasan kebangsaan kepada masyarakat khususnya generasi muda yang ada di Provinsi Kepri.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat menyampaikan sambutannya dihadapan pelajar dan mahasiswa di Aula Kantor Gubernur Dompak, Jum'at (8/7).

"Intinya acara ini kami dengan danrem ingin menanamkan nilai-nilai dan pengetahuan wawasan kebangsaan kepada seluruh generasi  muda Kepri," ujar Gubernur.

Apalagi lanjut Gubernur ditengah banyaknya tantangan dan hambatan saat ini baik itu munculnya paham radikalisme, peredaran narkoba hingga pertikaian yang rentan terjadi dimasyarakat harus dibentengi nilai-nilai tersebut.

"Terlebih lagi, perkembangan teknologi yang juga tak hanya berdampak positif juga negatif khususnya menimbulkan perpecahan akibat berita hoax," ujar Gubernur.

Untuk itu , melalui pembekalan ini lanjut Gubernur semua pihak dan elemen masyarakat khususnya di lingkungan RT/RW dapat melanjutkannya ke masyarakat di lingkungan nya.

"Sehingga kita bersama-sama bersatu bersinergi dalam membangun tak hanya  Kepri namun juga NKRI," tegas Gubernur.

Sementara itu, Komandan Korem 033 WP Gabriel Lema,SSos mengatakan perlu adanya penguatan dan pemantapan sinergitas antara pemerintah, TNI Polri serta masyarakat dalam bersama-sama menjaga keutuhan bangsa ini.

" Khususnya dari paham-paham dan pengaruh-pengaruh yang ada kini," ujar Gabriel.

Gabriel percaya dengan sinergitas yang ada ini dapat memperkuat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan ditengah kondisi Kepri saat ini.

"Bersama yakin kita akan semakin kuat dan tak terkalahkan," tegas Gabriel.

Untuk itu, Gabriel mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Kepri untuk dapat bersama menggandeng tangan bersama Pemerintah,TNI Polri ,BNN dan seluruh aspek lainnya dalam membangun Kepri.

©