TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 27-May-2020 | Pukul : 22:35:38 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Besok,KPU Kepri Mulai Buka Pendaftaran PPS

Penulis Asiik2 - 14 February 2020
253
Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Kepri akhirnya membuka pendaftaran Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat Desa dan Kelurahan mulai Sabtu (15/2) (besok.red).

Hal ini disampaikan Komisioner KPU Provinsi Kepri Priyo Handoko di Tanjungpinang, Jum'at (14/2).

"Besok kita memulai untuk menerima pendaftaran pembentukan PPS oleh KPU Kabupaten Kota se Provinsi Kepri untuk tingkat Desa dan Kelurahan," tegas Priyo.

Dikatakan Priyo, tahapan pembentukan PPS ini dilaksanakan mulai dari tanggal 15 Februari 2020 hingga 14 Maret 2020.

"Nantinya setiap desa kelurahan di Provinsi di butuhkan tiga orang anggota PPS yang nantinya bakal menjadi panitia pemungutan suara serentak pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepri," tegas Priyo.

Menurut Priyo,nantinya selerah dilantik para anggota PPS ini bakal bekerja dari tanggal 23 Maret 2020 hingga 30 November 2020.

"Tak hanya itu, nantinya pada penerimaan anggota PPS ini juga menerima anggota PPS yang berasal dari kaum disabilitas," ujar Priyo.

Yang pastinya kita buka kesempatan bagi penyandang disabilitas dengan syarat dapat mengikuti dan bekerja dengan maksimal.

Dipublish Oleh - diskominfo