Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Aug-2018 | Pukul : 13:49:50 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

2020,Natuna Tuan Rumah Popda Kepri

Penulis Asiik2 - 09 June 2018

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Mafrizon Foto Oleh : Hardy S

TANJUNGPINANG,DISKOMINFO - Kabupaten Natuna direncanakan bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi Kepri (Popda) Kepri pada tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Mafrizon di Tanjungpinang, Jum'at (8/6).

"Tahun 2020 nanti Kabupaten Natuna diharapkan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan olahraga pelajar Provinsi Kepri yang dilakukan 2 tahun sekali ini," ujar Mafrizon.

Untuk itu, lanjut Mafrizon ia mengharapkan agar progress pembangunan infrastruktur di Kabupaten Natuna dapat dicepat dilakukan.

Baik itu akses jalan, serta peningkatan standar lapangan olahraga yang ada di kabupaten Natuna agar pelaksanaan Popda Kepri tahun 2020 dapat dilaksanakan dengan baik.

"Sampai saat ini lapangan dan gelanggang olahraga untuk 10 cabang olahraga tersebut sudah ada, namun untuk standarnya belum semua," ujar Mafrizon.

Namun, Ia yakin dengan jangka waktu 2 tahun kedepannya dapat meningkatkan pembangunan dan persiapan pelaksanaan Popda Kepri di Natuna mendatang.

"Untuk itu, kita terus pacu pembangunan infrastruktur di kabupaten Natuna dapat dilaksanakan,' ujar Mafrizon.

Mafrizon juga mengatakan dijadikan nya Natuna sebagai tuan rumah Popda Kepri 2020 mendatang penting dilakukan guna memperkenalkan Natuna kepada generasi muda saat ini.

"Saya yakin pelaksanaan Popda di Natuna tersebut nantinya dapat menjadi perhelatan yang meriah bagi masyarakat Natuna," ujar Mafrizon lagi.

©