TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 01-Apr-2020 | Pukul : 00:01:44 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Dua Pekan Tak Apel, Plt Gubernur Kepri Kangen

Penulis Novyana - 17 February 2020
68
Foto Oleh : Novyana

TANJUNGPINANG - Dua pekan tak menjadi Pembina Apel Senin Pagi, Plt Gubernur Kepri merasa rindu dengan para pegawai Pemprov Kepri. Sebelumnya Plt Gubernur Kepri, Isdianto tidak masuk kantor karena mengalami kecelakaan jatuh saat bersepeda.

“Ayo coba barisannya maju dulu. Rindu pulak dua minggu tak jumpa,” ujar Isdianto saat menjadi Pembina Apel Pagi, Senin (17/2). Barisan kemudian maju kedepan, menjadi lebih dekat hanya berjarak sekitar tiga meter saja dari podium Pembina Apel.

Sebelumnya selama dua pekan sebelumnya Isdianto tak menjadi Pembina Apel, karena menjalani perawatan setelah mengalami kecelakaan saat berolahraga sore. 

Dalam kesempatan tersebut Isdianto menyampaikan rasa terimakasihnya, karena telah didoakan sehingga dapat kembali hadir bersama menjalankan tugas di Pemprov Kepri. “Kalau olahraga itu harus ingat umur,” canda Isdianto.

Memang beberapa waktu ini Isdianto bersama istri, Rosmeri kerap berolahraga sore dengan bersepeda. Isdianto ingin mengkampanyekan olahraga bersepeda kepada masyarakat.

Dipublish Oleh - diskominfo