TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 01-Apr-2020 | Pukul : 01:23:52 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Minta Orang Tua Waspada Dalam Menjaga Anak

Penulis Asiik2 - 18 February 2020
327
Misni, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kepri. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Terkait dengan maraknya isu dan kasus penculikan terhadap anak yang terjadi saat ini.

Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kepri Misni di Tanjungpinang,Senin (17/2).

"Melihat sangat maraknya kasus penculikan anak sekrang ini ya kita minta masyarakat selaku orang tua dapat lebih waspada dalam menjaga anak-anak," tegas Misni.

Misni mengatakan dengan kondisi yang terjadi saat ini kasus penculikan anak ini kerap terjadi tak hanya di beberapa tempat di Indonesia namun juga sudah masuk ke Provinsi Kepri.

"Untuk itu,kita menghimbau agar orang tua yang memiliki anak dapat lebih bertanggungjawab menjaga anak-anak nya," tegas Misni 

Baik itu saat berada di dalam rumah, lingkungan sekitar rumah hingga di luar rumah. Orang tua lanjut Misni juga harus memberikan pemahaman sejak dini kepada anak-anak untuk tidak pernah mau dan tergoda akan ajakan orang asing.

"Orang tua sebaiknya lebih andil dalam menjemput dan mengantar anak kesekolah serta meluangkan waktu bersama anak-anaknya," tegas Misni.

Misni yakin dengan kewaspadaan dan perhatian yang lebih diberikan orang tua dapat mencegah terjadinya kejdian tak diinginkan seperti penculikan terjadi pada anak-anak kita.

Dipublish Oleh - diskominfo