TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 01-Apr-2020 | Pukul : 00:39:35 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Sampaikan Ranperda RZWP3K Pada Paripurna - Isdianto Jabarkan Tujuan RZWP3K

Penulis Asiik2 - 18 February 2020
129
Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto akhirnya menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah Ranperda Rencana Zonasi Wilayah Perbatasan dan Pulau-pulau Kecil RZWP3K di Provinsi Kepri pada paripurna DPRD Kepri,Senin (17/2).

Dalam penyampaiannya, Isdianto mengatakan bahwa keberadaan Perda RZWP3K ini sangat di butuhkan seluruh masyarakat Kepri.

"Pasalnya melalui perda ini diharapkan dapat menjadi payung hukum dalam mengelola kawasan pesisir," ungkap Isdianto.

Tak hanya itu, Isdianto mengatakan terdapat beberapa tips Juan ditetapkannya Perda RZWP3K ini.

"Seperti melalui RZWP3K ini menjadi dasar dalam mengatur pengelolaan kawasan pesisir , memberikan rasa kepercayaan hukum untuk para investor yang akan berinvestasi di kawasan pesisir Provinsi Kepri,"tegas Isdianto.

Serta yang paling penting lanjut Isdianto untuk mengurai dan menjadi solusi dari berbagai konflik pengelolaan kawasan pesisir dan menjaga kelestarian ekosistem wilayah pesisir.

"Untuk itu kami harap perda ini dapat segera disahkan mengingat pentingnya keberadaan perda ini dalam mempercepat pembangunan di Provinsi Kepri," tegas Isdianto kembali.

Dipublish Oleh - diskominfo