TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Sep-2020 | Pukul : 22:19:06 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pelayanan Samsat Kepri Tutup Hingga 8 April

Penulis Novyana - 26 March 2020
521
Pelayanan Samsat Keliling. Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Pelayanan Sistem Administrasi Manual Satu Atap (SAMSAT) Kepri ditutup untuk semetara waktu dan akan dibuka pada 9 April mendatang Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG- Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid-19), pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kepri ditutup untuk sementara waktu. Bagi masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor, dapat dilakukan melalui Samsat Online.

Hal tersebut tercantum dalam surat pemberitahuan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Kepri bersama Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri dan Kepala Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau.

“Seluruh pelayanan Samsat akan ditutup sementara, terhitung mulai Kamis, tanggal 26 Maret 2020 sampai dengan Rabu, 8 April 2020,” sebut Kepala BP2RD Kepri, Reni Yusneli melalui surat pemberitahuan, Rabu (25/3).

Pelayanan Samsat akan dibuka kembali pada Kamis, 9 April 2020. Bagi wajib pajak yang akan melakukan pembayaran pajak kendaraan, dapat dilakukan melalui aplikasi E-Samsat Kepri. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui playstore. Pembayaran juga dapat dilakukan melalui Samsat Online Nasional (Samolnas).

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri