TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 01-Apr-2020 | Pukul : 00:24:06 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri siapkan Rp40 miliar Tangani Covid-19

Penulis asiik1 - 26 March 2020
142
Pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan terhadap penumpang di Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Pemeriksaan dilakukan terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Untuk penanganan Covid-19, Pemprov Kepri mengalokasikan dana Rp.40 miliar Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyiapkan anggaran Rp40 miliar untuk penanganan wabah Covid-19. 

Pelaksana Tugas Gubernur Kepri Isdianto, di Tanjungpinang, Kamis, mengatakan, anggaran tersebut bersumber dari sejumlah kegiatan yang ditunda pelaksanaannya.

Selain itu, sebagian anggaran perjalanan juga dialihkan untuk kegiatan penanganan COVID-19. Anggaran untuk pelatihan juga dialihkan untuk kepentingan pencegahan penularan COVID-19.

"Anggaran untuk sebagian rapat koordinasi juga dipotong," ujarnya.

Isdianto menegaskan kebijakan ini telah dibahas bersama DPRD Kepri. Anggota legislatif mendukung kegiatan pemerintah dalam menangani Covid-19.

 Pemprov Kepri akan menyiapkan anggaran tambahan seandainya dibutuhkan. Pada prinsipnya, Pemprov Kepri serius menangani COVID-19.

"Saya sudah meminta Sekdaprov H TS Arif Fadillah untuk melakukan pergeseran untuk dialokasikan bagi penanggulangan dan pencegahan Covid-19," katanya.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri