TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 31-May-2020 | Pukul : 05:08:04 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Pastikan Sembako Kepri Aman 6 Bulan Kedepan

Penulis Asiik2 - 07 April 2020
93
Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG- Pemerintah Provinsi Kepri memastikan bahwa ketersediaan sembako atau bahan pokok di seluruh Provinsi Kepri dalam kondisi aman hingga enam bulan kedepan.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto saat melakukan peninjauan ketersediaan stok sembako khususnya beras dan gula di Gudang km 7 Tanjungpinang, Selasa (7/4).

"Alhamdulillah, kita sudah melihat dan berkoordinasi terkait ketersediaan stok sembako di gudang dan dipastikan cukup hingga 6 bulan kedepan," ujar Isdianto usai berkeliling gudang memeriksa ketersediaan stok sembako.

Isdianto juga mengatakan pemerintah Provinsi Kepri akan terus berupaya memantau ketersediaan sembako ditengah pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri ini.

"Apalagi menjelang puasa Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang akan datang, kita upayakan stok sembako yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi," tegas Isdianto.

Isdianto memastikan untuk stok beras di Kepri aman sedangkan untuk gula berdasarkan informasi dari Disperindag Provinsi Kepri bahwa saat ini masih cukup dan masih dalam proses pengiriman distribusi.

"Untuk itu, kami meminta masyarakat untuk tidak khawatir akan ketersediaan stok sembako atau bahan pokok saat ini," tambah Isdianto.

Isdianto memastikan akan terus memantau perkembangan ketersediaan stok sembako dan harga di Provinsi Kepri.

"Hal ini dilakukan guna mengupayakan ketersediaan stok sembako selama pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, semoga Pandemi Covid-19 ini tak berlangsung lama," tegas Isdianto kembali.

Dipublish Oleh - diskominfo