TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 31-May-2020 | Pukul : 04:50:33 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Korcab IV DJA I Bagi-Bagi Masker Hasil Buatan Sendiri

Penulis Dispen Lantamal IV - 09 April 2020
126
Foto Oleh : Dispen Lantamal IV

TANJUNGPINANG - Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan serta pencegahan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19), Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I) Ny. Musyarafah Ridwan bersama pengurus membagi-bagikan masker dari bahan kain hasil karya sendiri kepada prajurit dan Pns di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Selasa (07/4). 

Ketua Korcab IV DJA I dan Pengurus berkeliling ke gedung kantor Mako Lantamal IV dari lantai satu dan dua serta ke Penjagaan Mako Lantamal IV. Masker tersebut dibagikan satu persatu kepada Prajurit dan Pns yang pada saat itu bertemu langsung. 

Ketua Korcab IV DJA I disela-sela kegiatan tersebut mengatakan “Kegiatan pagi ini  adalah membagi-bagikan masker hasil buatan sendiri ibu-ibu Korcab IV, bahan dari masker ini dari kain,  tujuannya adalah untuk membantu bagi Prajurit dan Pns dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) ”, jelasnya.

“Harapanya agar seluruh Prajurit dan Pns Lantamal IV dapat terhindar dari bahaya virus covid-19 sehingga dapat bekerja dengan maksimal dan dapat menjalankan aktivitas sebagaimana yang diharapkan”, pungkasnya.

Dipublish Oleh - diskominfo