TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 07-Aug-2020 | Pukul : 21:47:48 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Di Rumah Saja, ASN Kepri Tetap Bekerja

Penulis Novyana - 16 April 2020
203
Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG – Sebagian ASN di lingkungan Pemprov Kepri ditetapkan bekerja dari rumah. Namun bukan berarti lalai dari tugas, para ASN tetap mengirimkan pekerjaan ke kantor dengan menggunakan teknologi informasi.

Hal ini terungkap dari video conference antara Sekda Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah dan Komisi I DPRD Kepri yang dipimpin Taba Iskandar, Kamis (15/4/2020).

Pemprov Kepri, telah menjalankan edaran dari Menpan RB perihal waktu kerja untuk ASN. Para ASN walaupun bekerja di rumah, Work From Home (WFH) namun tetap melaksanakan kewajiban untuk menyelesaikan pekerjaan yang diberikan.

“Terbukti beberapa hari ini masih banyak berkas yang masuk untuk Gubernur dan kami tandatangani. Kami terus bekerja dan berkoordinasi melalaui video conference baik dengan Mendagri hingga Menteri keuangan guna mendapatkan arahan dan kebijakan untuk penanganan covid,” kata Arif.

Seperti sebagian staf website Pemprov Kepri juga bekerja dari rumah. “Sebelumnya kami semua bekerja dari kantor. Tapi sekarang ada beberapa staf yang kami arahkan bekerja dari rumah. Yang terpenting pekerjaan harus selesai,” sebut Iskandar Zulkarnaen, S.IP, M.Phil, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo Kepri.

Koordinasi maupun mengirim pekerjaan yang sudah rampung, dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi. Biasanya ASN di lingkungan Pemprov Kepri berkoordinasi melalui grup-grup Whatsapp.

Dipublish Oleh - diskominfo