TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 07-Aug-2020 | Pukul : 21:45:39 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Proyek Gurindam XII Ikut Terimbas Covid-19

Penulis Asiik2 - 20 April 2020
246
Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG -Mewabahnya pandemi corona atau Covid-19 di Provinsi Kepri saat ini tak hanya berimbas pada sektor perekonomian dan sosial masyarakat Kepri saja, namun juga turut mengimbas pada pelaksanaan pembangunan proyek strategis Gurindam XII provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Proyek Gurindam XII Handoko di Tanjungpinang, Jum'at (17/4).

"Hingga saat ini pelaksanaan pembangunan masih terus berjalan, hanya saja ada beberapa pembangunan yang terhambat akibat pandemi covid-19 ini," ungkap Handoko.

Menurut Handoko, salah satu pekerjaan yang terimbas pandemi Covid-19 adalah penimbunan pasir, pasalnya pihak perusahaan pemasok pasir juga ketakutan dengan pandemi covid-19 ini.

"Pasir laut untuk penimbunan belum dapat didatangkan, sehingga konsentrasi kita di zona pembangunan kawasan tunjuk langit," jelas Handoko.

Handoko juga menjelaskan bahwa hingga kini progres pembangunan kawasan Gurindam XII sudah mencapai 60 persen. Adapun pekerjaan yang belum dapat dilaksanakan adalah penimbunan pasir dan penimbunan batu untuk cause way dari arah lantamal IV Tanjungpinang.

"Sedangkan untuk pembangunan badan jembatan masih terus berlanjut," ungkap Handoko yang juga Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Dinas PUPRP Provinsi Kepri.

Handoko mengatakan bahwa saat ini pihaknya terus berfokus pada pembangunan yang dapat dilakukan. Ia berharap agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir sehingga pembangunan proyek strategis Gurindam XII dapat segera selesai sesuai waktunya.

Dipublish Oleh - diskominfo