TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Sep-2020 | Pukul : 23:29:59 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kabupaten Berzona Hijau Di Kepri Dihimbau Tak Laksanakan Pawai Takbir Keliling

Penulis Asiik2 - 20 May 2020
316
Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG-DISKOMINFO- Pemerintah Provinsi Kepri menghimbau kepada seluruh kepada daerah kabupaten yang dinyatakan zona hijau di Provinsi Kepri untuk tidak melaksanakan pawai takbir keliling di malam lebaran.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang,Rabu (20/5).

"Kita minta untuk kabupaten Berzona Hijau di Kepri seperti Bintan,Natuna, Anambas dan Lingga yang diizinkan melaksanakan Shalat Ied lebaran untuk tidak melakukan pawai takbir dimalam lebaran," tegas Isdianto.

Menurut Isdianto, pelaksanaan pawai takbiran di malam lebaran dapat menimbulkan kerumunan masyarakat dan sulit mengendalikan aturan protokol Covid-19 di Provinsi Kepri.

"Kita mengantisipasi adanya kerumunan masyarakat yang tidak sesuai dengan aturan protokol Covid-19," jelas Isdianto

Untuk itu lanjut Isdianto, pihaknya meminta agar kepala daerahnya untuk tidak memberikan izin pelaksanaan pawai takbir lebaran.

Dipublish Oleh - diskominfo