TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 07-Aug-2020 | Pukul : 21:57:11 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

KPU Kepri Segera Lakukan Pemutakhiran Data Pemilih

Penulis Asiik2 - 09 July 2020
102
Kantor KPU Kepri di Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang. KPU Kepri, sebagaimana disampaikan Arison selaku Komisioner, akan segera melakukan pemutakhiran data pemilih Pilkada Kepri 2020. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Kepri mengatakan akan segera melakukan pemutakhiran data pemilih tetap pada pemilihan umum serentak 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan Komisioner KPU Kepri Arison di Tanjungpinang,Rabu (8/7).

"Tanggal 15 Juli mendatang, petugas pemutakhiran data pemilih akan mulai melaksanakan tugasnya," ujar Arison

Dikatakan Arison, hingga saat ini tahapan demi tahapan telahpun dilakukan KPU Kepri untuk mempersiapkan pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember mendatang.

"Meskipun setelah sempat di tunda proses tahapan akibat pandemi covid 19, tahapan mulai dilanjutkan pada mulai juni lalu," ungkap Arison

Dan lanjut Arison, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan dalam pembentukan petugas tahapan data pemilih.

"Dimana nantinya petugas yang akan melaksanakan tugasnya mulai 15 juli ini hingga agustus nanti dapat melakukan tugasnya dengan benar dan sesuai fakta dan data," jelas Arison.

Lebih lanjut Arison mengatakan nantinya jumlah petugas pemuktahiran data pemilih ini sebanyak 4093 orang se Provinsi Kepri.

"Sebelum melaksnakan tugasnya nanti para petuga ini akan mengikuti bimtek selama 3 hari di kabupaten kota masing masing," ungkap Arison lagi.

Dipublish Oleh - diskominfo