TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 07-Aug-2020 | Pukul : 22:58:47 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Sekda Kepri : Pelaksanaan Pembangunan Disesuaikan Kemampuan Anggaran

Penulis Asiik2 - 15 July 2020
78
Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah mengatakan bahwa saat ini pihaknya mengharapkan seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk melaksanakan kegiatan pembangunan yang disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang ada.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Selasa (14/7).

Dikatakan Arif, melihat kondisi anggaran pemerintah Provinsi Kepri ditengah Pandemi Covid-19 ini, Pemerintah Provinsi Kepri akan melaksanakan refocusing dan realokasi anggaran.

Pasalnya, ditengah pandemi Covid-19 saat ini, kondisi perekonomian di Provinsi Kepri yang ikut terdampak mengalami penurunan.

"Untuk itu, pelaksanaan kegiatan pembangunan akan kita kembali pertimbangkan dan sesuai dengan kemampuan anggaran yang kita miliki," ungkap Arif.

Arif menuturkan, nantinya pihaknya akan memilih mana pembangunan yang menjadi fokus utama dan paling penting untuk dapat didahulukan pelaksanaannya.

"Sementara untuk, kegiatan yang kurang mendesak dan dapat ditunda akan di jadwal pada tahun anggaran berikutnya," tegas Arif.

Dikatakan Arif, langkah ini dilakukan guna menjadi solusi terbaik ditengah kondisi ekonomi Kepri yang belum stabil saat ini.

"Untuk itu, kami meminta seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dapat mempercepat perealisasian kegiatan pembangunan yang telah di tetapkan," tambah Arif.

Dipublish Oleh - diskominfo