TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 07-Aug-2020 | Pukul : 22:49:33 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Peringatan Idul Adha 1441H Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Iman Dan Ibadah

Penulis Asiik2 - 30 July 2020
117
Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri kanwil Kemenag Kepri mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kepri yang memperingati Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban 1441 H/2020 untuk menjadikan moment hari raya ini sebagai upaya peningkatan kualitas iman dan ibadah kepada Allah SWT.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri Dr.Drs.H Mukhlisuddin,SH.MA di Tanjungpinang,Rabu (29/7).

Dikatakan Mukhlisuddin, dua hari menjelang peringatan Hari Raya Idul Adha ini kita mengharapkan agar di Hari Raya Idul Adha ini dapat meningkatkan kualitas iman dan ibadah kepada Allah SWT.

"Semoga hari raya idul Adha ini tak hanya sebagai hari raya qurban saja, namun maknanya lebih untuk dapat meningkatkan kualitas iman dan ibadah khususnya ketakwaan kepada Allah SWT," ungkap Mukhlisuddin.

Mukhlisuddin juga mengharapkan agar masyarakat Kepri untuk dapat terus saling meningkatkan amal kebaikan baik kepada Allah SWT maupun sesama manusia.

"Bagaimanapun untuk peningkatan kualitas ibadah kepada Allah SWT, banyak yang harus kita tingkatkan tak hanya Sholat saja namun juga sedekah,puasa hingga berkurban," jelas Mukhlisuddin.

Serta untuk sesama manusia, selalu berbuat kebaikan dan menjalankan apa yang menjadi  perintah-Nya dan menjauhi larangannya-Nya.

"Insyaallah dengan begitu, semoga doa kita semua pada hari Raya Idul Adha ini dikabulkan khususnya berharap agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, "tambah Mukhlisuddin lagi.

Dipublish Oleh - diskominfo