TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Sep-2020 | Pukul : 14:04:14 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Arif Ingatkan ASN Kepri Bersikap Netral

Penulis Asiik2 - 07 August 2020
138
Foto Oleh : Humas

TANJUNGPINANG- Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah mengingatkan kepada seluruh Aparat Sipil Negara ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk selalu bersikap netral menjelang Pilkada Kepri Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Arif di Tanjungpinang, Kamis (6/8).

"Selalu dan sering saya ingatkan seluruh ASN baik di lingkungan Pemerintah Provinsi maupun kabupaten kota di Provinsi Kepri untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Kepri 9 Desember mendatang, " ungkap Arif.

Jangan sampai lanjut Arif, ada ASN yang ikut-ikutan berpolitik bahkan mendukung salah satu calon.

"Netralitas ASN merupakan etika dan perilaku yang wajib dipegang teguh sebagai penyelenggara negara," ungkap Arif.

Dijelaskan Arif,terdapat aturan dan sanksi bagi ASN yang melanggar etika netralitas ASN tersebut.

"Untuk itu,jangan sampai ada yang main-main dan bersikap tidak netral, ikut berpolitik bahkan didapati melakukan kampanye mendukung salah satu calon," tegas Arif.

Karena lanjut Arif, pihaknya akan terus melakukan pengawasan bersama Bawaslu Kepri menjelang pelaksanaan pilkada Kepri serentak 9 Desember mendatang.

Dipublish Oleh - diskominfo