TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Oct-2020 | Pukul : 04:23:55 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Isdianto Sampaikan Ucapan Selamat untuk Singapura

Penulis Humas - 10 August 2020
142
Foto Oleh : Humas

BATAM- Gubernur Kepri, H. Isdianto mengirimkan ucapan selamat Hari Kemerdekaan Singapura kepada Konsulat Jendral Singapura di Batam. Dalam surat itu, juga disampai harapan-harapan ke depan untuk membuat dua wilayah bertetangga ini semakin maju.

“Selamat Hari Kemerdekaan 
Singapura yang ke-55 Tahun 2020. Semoga kerjasama antara Pemerintah Singapura dengan Pemerintah Indonesia, khususnya Provinsi Kepulauan Riau yang sudah terjalin dengan Baik akan semakin ditingkatkan di masa yang akan datang,” demikian Isdianto dalam surat itu.

Isdianto juga berterima kasih kepada Pemerintah Singapura atas bantuan dalam penanganan Covid-19 di Kepri. Ketika pandemi ini mulai mewabah, berbagai bantuan terus diberikan Singapura kepada Kepri. Mulai dari PCR, hand sanitizer, masker dan banyak lagi.

“Bantuan-bantuan itu sangat berarti bagi Kepri dalam menanggulangi dan memutuskan mata rantai sebaran covid19,” kata Isdianto.

Isdianto berharap pandemi ini segera berakhir. Dengan demikian berbagai kegiatan pariwisata semakin bisa dilakukan.

Dalam era adaptasi kebiasaan baru, Isdianto berharap pelan-pelan pintu kepariwisataan mulai terbuka. Sehingga, baik warga Singapura maupun masyarakat Kepri bisa saling berkunjung. Baik untuk silaturahmi maupun kegiatan kepariwisataan.

Selain itu, Isdianto juga berharap kerjasama industri semakin meningkat pada tahun-tahun mendatang. Saat ini, investasi dari Singapura cukup besar di berbagai kawasan di Kepri, baik Batam, Bintan maupun Karimun.

Dipublish Oleh - diskominfo