TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Sep-2020 | Pukul : 15:37:07 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kepri Smart Province Belum Buka Layanan Untuk Umum

Penulis Novyana - 12 August 2020
110
Foto Oleh : Istimewa

TANJUNGPINANG- Kepri Smart Provinve (KSP) memang terbuka untuk masyarakat umum, yang ingin menggelar rapat, seminar atau bazar. Namun semenjak pandemi Covid-19, KSP digunakan sebagai sekretariat oleh Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kepri, hingga belum bisa melayani masyarakat umum.

“Ada surat yang masuk untuk meminjam KSP. Tapi kami belum bisa membuka KSP untuk masyarakat umum saat ini. Karena KSP sedang digunakan sebagai sekretariat oleh Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kepri,” ujar Iskandar Zulkarnaen, S.IP, M.Phil, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo Kepri, Rabu (12/8).

Selain sebagai sekretariat, KSP juga kerap digunakan Gugus Tugas Covid-19 Kepri, untuk menggelar Konferensi Pers secara daring (online). Bila nanti KSP sudah dapat digunakan untuk masyarakat umum, akan segera diinformasikan kembali.

Dipublish Oleh - diskominfo