TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Sep-2020 | Pukul : 14:00:34 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Isdianto: InsyaAllah di 2021 PLN Mengalir di Pulau Hinterland Batam

Penulis Diskominfo Kepri - 14 August 2020
181
Kawasan pesisir Batam. Gubernur Kepri, Isdianto menyatakan, kebutuhan listrik untuk masyarakat 3 pulau hinterland Batam: Pulau Lance, Pulau Panjang dan Pulau Akar akan teraliri listrik oleh PLN di tahun 2021. Foto Oleh : Asiik3

BATAM- Diskominfo. Isdianto menyatakan bahwa kebutuhan listrik untuk masyarakat 3 pulau hinterland Batam seperti pulau Lance, pulau Panjang dan pulau Akar akan teraliri listrik oleh PLN di tahun 2021. Pernyataan ini disampaikan Isdianto di 3 pulau hinterland Kota Batam, yakni pulau Lance, pulau Panjang dan pulau Akar pada Kamis (13/8).

" Dalam pertemuan ini sengaja saya bawa GM PLN Tanjungpunang. Agar ini menjadi tanggungjawab saya sebagai Gubernur dan PLN sebagai pihak yang menangani secara operasional," terang Isdianto.

Isdianto menegaskan bahwa kebutuhan listrik merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat. Dari 300 pulau yang berpenghuni di Kepulauan Riau, baru sekitar 70 pulau yang teraliri listrik. Karena itu, kebutuhan listrik di 3 pulau hinterland Kota Batam akan menjadi prioritas.

" Kalau tahun 2021 ini tidak terealisasi, masyarakat boleh langsung ke rumah saya untuk menagih janji itu," ujar Isdianto.

Isdianto tidak lupa memohon doa dari masyarakat agar dilancarkan semua usaha untuk mewujudkan keinginan masyarakat agar 3 pulau hinterland Kota Batam dapat dialiri Listrik oleh PLN.

"InsyaAllah, saya masih bertugas merencanakan APBD 2021. Saya memohon dukungan dan doa agar bisa terwujud" tutup Isdianto

Dipublish Oleh - diskominfo