TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Sep-2020 | Pukul : 15:07:32 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Kepri Tegaskan Tidak Ada Klaster Gubernur covid19

Penulis Diskominfo Kepri - 14 August 2020
202
Foto Oleh : Humas

BATAM- Gubernur Kepulauan Riau Isdianto menegaskan bahwa berdasarkan hasil analisa sample swab dari ribuan orang yang bertemu dirinya, semua negatif covid19. Sehingga itu menjadi bukti bahwa dirinya tidak menjadi pusat penularan covid19.
"Kita membaca di media sosial, ada isu yang menyatakan bahwa ada klaster Gubernur. Itu adalah tidak benar. Dari seluruh masyarakat yang kontak dengan saya, hanya saya yang positif. Ribuan masyarakat itu hasilnya (swab) negatif," tegas Isdianto dihadapan masyarakat hinterland di pulau Akar Kota Batam pada Kamis (13/8).

Isdianto menyadari bahwa berkembangnya isu itu tidak terlepas dari tahun politik. Sehingga Isdianto mengajak masyarakat untuk tidak membaca hal hal yang tidak benar itu. Hal hal yang tidak benar itu hanya akan merusak pikiran dan mental.

" Jika benar saya menularkan maka akan ada ribuan yang tertular. Namun kenyataannya tidak seperti itu", jelas Isdianto.

Isdianto juga meminta masyarakat untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Isdianto sendiri tertular dari ajudan pribadi Gubernur yang diketahui positif sekembalinya dari Jakarta setelah sebelumnya pulang cuti untuk bertunangan di Kota Medan.

Dipublish Oleh - diskominfo