TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Sep-2020 | Pukul : 15:10:22 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Isdianto: Alhamdulillah, Saya Sudah Bebas Covid19

Penulis Diskominfo Kepri - 14 August 2020
159
Foto Oleh : Humas

BATAM - Diskominfo. Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto menyatakan bahwa dirinya telah bebas dari infeksi covid19. Pernyataan ini disampaikan dihadapan masyarakat 3 Pulau hinterland di Batam, Kamis (13/8).

"Alhamdulillah, sesuai hasil swab saya dinyatakan 2x negatif. Dokter sudah menyatakan saya sembuh," tegas Isdianto.

Isdianto menceritakan secara blak blakan bahwa Isdianto tidak mengalami gejala apapun. Gejala covid19  yang diketahui seperti demam, batuk, flu dan sesak napas tidak ada dialami sejak dinyatakan positif covid19 oleh dokter.

"Saya ni tidak tahu mengapa terkena, saya tidak mengalami gejala apapun. Tapi sejak dinyatakan oleh dokter positif covid19 dan sebagai pasien tanpa gejala covid19, saya langsung karantina 14 hari," ujar Isdianto.

Isdianto menyampaikan rasa terimakasih atas doa masyarakat sehingga Isdianto bisa melalui cobaan berupa terinfeksi covid19.
Isdianto juga mengajak seluruh masyarakat pulau hinterland untuk bersatu padu saling mendoakan sehingga dapat melalui cobaan berupa pandemi covid19.

Dipublish Oleh - diskominfo