TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Sep-2020 | Pukul : 15:22:06 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Tiga Pejabat Hasil Open Bidding Pemprov Kepri Dilantik

Penulis Asiik3 - 15 September 2020
2521
Foto Oleh : Asiik3

Tanjungpinang- Tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi (Pemprov) Kepri dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (14/9/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Kepri TS Arif Fadillah.

Ketiga pejabat eselon II yang dilantik yakni Drs HM Juramadi Esram ST sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs HM Juramadi Esram ST. Juramadi sebelumnya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga. 

Kemudian Mahadi Rahman SQ MPdI yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Keagamaan Biro Kesra Provinsi Kepri dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Sosial Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Dan ketiga yakni Yuzet dilantik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga. Yuzet sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Kabupaten Bintan.

Sekdaprov TS Arif Fadillah menjelaskan, tiga pejabat eselon II yang dilantik ini merupakan sebagian dari hasil lelang jabatan (open bidding) pada seleksi terbuka pengisian 16 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemprov Kepri yang telah selesai belum lama ini.

Sebanyak 13 pejabat pimpinan tinggi pratama hasil open bidding yang pelantikannya akan dilaksanakan kemudian adalah Inspektur Daerah, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, dan Kepala Dinas Perhubungan.

Kemudian Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran, Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung, Kepala Biro Administrasi Perekonomian, dan Direktur Rumah Sakit Raja Ahmad Tabib.

Dipublish Oleh - diskominfo