TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Oct-2020 | Pukul : 04:33:54 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Imbau Mahasiswa dan Buruh 'Demo Sehat'

Penulis Asiik2 - 14 October 2020
3382
Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG- Pemerintah Provinsi Kepri menghimbau seluruh masyarakat Kepri khususnya mahasiswa dan buruh yang melakukan aksi Demonstrasi, Selasa (13/10) dengan tetap menerapkan aksi 'Demo Sehat'.

Hal ini disampaikan Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin di Tanjungpinang, Selasa (13/10).

"Pada situasi pandemi Covid-19 seperti ini, Ayo lakukan 'Demo Sehat', yakni dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 di Provinsi Kepri," ungkap Bahtiar melalui himbauan Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 dan  Pemulihan Ekonomi Provinsi Kepri.

Bahtiar juga mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk dapat menjadi pelopor gerakan patuh kesehatan dan berperan aktif dalam menanggulangi pencegahan penularan Covid-19.

"Tidak ada larangan untuk menyuarakan aspirasi, namun yang perlu diperhatikan tetaplah mengedepankan aturan protokol kesehatan Covid-19 khususnya jaga jarak dan menghindari kerumunan," tegas Bahtiar.

Serta selalu menggunakan alat pelindung diri khususnya masker dan handsanitizer.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri M Bisri mengatakan bahwa demi mencegah terjadinya penularan Covid-19, Pemerintah Provinsi Kepri telah pun menyediakan layanan Rapid Test yang diberikan kepada setiap pendemo sebelum menyuarakan aspirasinya.

"Ada beberapa petugas kesehatan yang kita tempatkan untuk pusat pemeriksaan Rapid Test bagi buruh dan para mahasiswa yang mengikuti demo," tegas Bisri.

Rapid Test bagi pendemo ini lanjut Bisri dilakukan untuk mencegah adanya penularan Covid-19 saat aksi demonstrasi.

"Ini untuk mengantisipasi jangan sampai ada  Klaster Demonstrasi di Provinsi Kepri" tegas Bisri.

Dipublish Oleh - diskominfo