TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 26-Nov-2020 | Pukul : 11:28:24 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Bahtiar: Masyarakat Diminta Laporkan ASN Tak Netral

Penulis Asiik2 - 21 October 2020
4618
Foto Oleh : Humas

TANJUNGPINANG- Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin menghimbau masyarakat Kepri untuk dapat melaporkan jika menjumpai pegawai baik ASN maupun non ASN Pemprov Kepri yang tidak netral atau mendukung salah satu calon kepala daerah.

Hal ini disampaikan Bahtiar Baharuddin di Tanjungpinang,Selasa (20/10).

"Kita minta masyarakat jangan takut untuk melaporkan kepada Bawaslu jika menjumpai ada pegawai kita yang tidak netral," tegas Bahtiar.

Menurut Bahtiar, pihaknya akan langsung menindak tegas jika memang ada ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri yang kedapatan mendukung salah satu calon.

"Pegawai baik ASN maupun non ASN pada dasarnya wajib untuk berlaku adil, jujur dan tidak memihak siapapun dalam hal apapun," jelas Bahtiar.

Ditambah lagi lanjut Bahtiar, Pemerintah Provinsi Kepri telah berkomitmen penuh untuk menjaga situasi pilkada yang lancar dan kondusif khususnya dengan kenetralan pegawainya.

"Jadi jangan coba-coba untuk tak netral, karena akan ada sanksi tegasnya," jelas Bahtiar.

Dipublish Oleh - diskominfo