Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Sep-2018 | Pukul : 16:12:44 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Wagub Kepri Ajak Generasi Muda Berani Berinovasi

Penulis asikk1 - 12 July 2018

Foto Oleh : Asiik3

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto mengajak generasi muda terus mengembangkan pengetahuan dan berani berinovasi.

Wagub yang dimintai komentar terkait lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Kepri, di Tanjungpinang, Rabu, mengajak para pemuda mengisi waktu dengan kegiatan positif, seperti berinovasi dengan mengembangkan teknologi tepat guna.

"Pemuda harus semakin maju. Negeri ini membutuhkan mereka yang berani mengembangkan pengetahuan, berani berinovasi untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Selama ini, kata dia pemerintah terus mengingatkan dan mendorong generasi muda untuk menciptakan produk yang bermanfaat untuk publik dengan mengembangkan teknologi tepat guna.

"Pemerintah daerah hingga pusat terus mendorong agar lahir generasi muda mengembangkan bakatnya, terus berinovasi sehingga melahirkan produk yang bermanfaat bagi bangsa," ujarnya.

Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) yang diselenggarakan pemerintah kabupaten dan kota, provinsi dan pemerintah pusat merupakan salah satu upaya pemerintah mengembangkan produk bermanfaat yang memanfaatkan teknologi baru dan sehernaha. Produk yang dihasilkan diharapkan dapat dipergunakan oleh publik.

"Tentu, tentu produk yang baik dan bermanfaat dari hasil seleksi dalam perlombaan itu akan diupayakan untuk ditingkatkan," katanya.

Pemerintah Kepri menggelar lomba TTG di salah satu mall di Tanjungpinang. Lomba yang mulai digelar hari ini dibuka oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Gubernur Gubernur mengemukakan lomba TTG sebagai stimulus untuk generasi muda mengembangkan teknologi untuk menghasilkan produk yang memiliki nilai dan bermanfaat bagi masyarakat.
"TTG dapat meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

©