TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 03:39:54 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Ingatkan Kepala Sekolah Se Kepri Hindari Pungli

Penulis Asiik2 - 13 July 2018
179
Foto Oleh : Asiik3

Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun mengingatkan kepada seluruh kepala Sekolah yang ada di Provinsi Kepri untuk menghindari Pungutan Liar (Pungli) dalam segala pelaksanaan Penerima Peserta Didik Baru PPDB di lingkungan Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Nurdin Basirun di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Saya tegaskan kepada seluruh kepala sekolah di Provinsi Kepri jangan berani-berani melakukan pungli dalam bentuk apapun dalam PPDB ini," ujar Nurdin.

Karena lanjut Nurdin, pihaknya tak akan memberikan toleransi jika dijumpai adanya pungli di sekolah.

"Lakukan semua sesuai aturan yang berlaku, jika ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan atau lainnya dapat dibicarakan dengan kesepakatan bersama orangtua siswa untuk mendapatkan kesepakatan bersama," ungkap Nurdin.

Dalam untuk orang tua siswa pun, Nurdin menegaskan bahwa untuk tidak membesar-besarkan permasalahan dan jika tidak setuju sampaikan.

"Banyak yang saat kesepakatan dengan pihak sekolah dan orang tua setuju saat rapat, dan saat keluar ruangan baru mempermasalahkan dan mempeributkannya,ini yang harus bersama-sama kita hindari," tegas Nurdin.

Untuk itu,Nurdin meminta baik pihak sekolah dan orang tua siswa untuk saling menghargai dan melaksanakan PPDB ini dengan baik sesuai aturan.

"Sehingga anak kita dapat sekolah dengan baik dan lancar, Pemprov Kepri juga akan terus memantau dan mengevaluasi agar semua siswa dapat sekolah di tahun ajaran baru ini," ungkap Nurdin.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri