TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-May-2019 | Pukul : 17:46:59 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Diskominfo Era Zulhendri, Zero Teguran

Penulis asiik1 - 13 July 2018
302
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Zulhendri, M.Si Foto Oleh : Asiik3

Tanjungpinang - Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kepri, Drs. Zulhendri, M.Si menyambut baik tidak adanya pegawai Dinas Kominfo yang diberi teguran tertulis oleh Gubernur karena tidak hadir pada apel khusus 21 Juni lalu.

“Saya sudah lihat surat teguran disiplin oleh Gubernur. Alhamdulillah tidak ada pegawai Dinas Kominfo yang diberi sanksi,” ujar Kepala Dinas Kominfo usai mengikuti Pengajian Jumat Pagi di Aula Wan Seri Beni, Jumat (13/7).

Memang pada hari terakhir kerja sebelum cuti bersama Idul Fitri, Kadis Kominfo telah menginstruksikan seluruh jajaran Dinas Kominfo untuk hadir pada apel khusus 21 Juni. Kehadiran tersebut kembali dipantau usai apel khusus, Kadis minta agar daftar absensi manual diserahkan ke BKPSDM.

Gubernur Kepri melalui  surat nomor 120/0866/BKPSDM/SET tertanggal 25 Juni 2018 memberikan teguran tertulis kepada 106 orang PNS di lingkungan Pemprov Kepri. Untuk terguran dengan tanpa keterangan terbanyak diberikan pada Satpol PP. 

Untuk OPD dengan teguran karena izin dinas, terbanyak diberikan pada dinas PUPRP. Sedangkan RSUP Tanjungpinang paling banyak menerima sanksi karena cuti tahunan. Dinas Koperasi dan UKM paling banyak mendapat teguran karena melakukan perjalanan dinas.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri