TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Aug-2019 | Pukul : 12:31:29 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub : Jangan Sekali-kali Takabur

Penulis asiik1 - 13 July 2018
196
Wagub Kepri H Isdianto Foto Oleh : Diskominfo Kepri

Tanjungpinang - Ada yang istimewa pada Pengajian Mingguan Jumat Pagi di lingkungan Pemprov Kepri kali ini, Jumat (13/7). Pemprov Kepri melepas 23 jemaah calon haji ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemprov Kepri, yang akan menunaikan ibadah haji pada 1439 H.

Jemaah calon haji tersebut dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Kepri, Isdianto dan Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah. Wagub berpesan agar Jemaah calon haji ASN di lingkungan Pemprov Kepri ikhlas dalam menjalani ibadah di tanah suci.

“Harus ikhlas dalam menjalani ibadah. Jangan sekali-kali takabur,” pesan Wagub. Ia menceritakan pengalaman pribadi yang pernah dialami saat melaksanakan ibadah umroh bersama Mantan Sekda Kepri, Suhajar Diantoro beberapa waktu lalu. 

“Kami sama-sama bicara soal sandal, memang sandalnya lebih baik dari sandal yang lain. Padahal sandal itu sudah kami simpan, ternyata setelah selesai shalat sandal itu hilang. Itu benar-benar terjadi, pengalaman pribadi,” tambah Wagub.

Wagub berharap 23 orang ASN Jemaah calon haji di lingkungan Pemprov Kepri dapat menjalani ibadah dengan baik dan lancer. “Jangan sampai tidak selera makan disana,” sebut Wagub. Acara tersebut juga diisi dengan tepuk tepung tawar.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri