TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Apr-2021 | Pukul : 05:05:31 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Covid-19 Tanjungpinang Kembali Meningkat - Pemprov Kepri Minta Pemda Perketat Titik-titik Keramaian

Penulis Asiik2 - 07 April 2021
919
Petugas kepolisian bersama Satpol PP memberikan peringatan untuk menerapkan protokol kesehatan di salah satu swalayan di Kota Tanjungpinang. Terkait adanya peningkatan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di kota ini, Sekdaprov Kepri meminta pemerintah setempat untuk memperketat penjagaan di titik-titik keramaian. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG-Terkait dengan meningkatnya angka konfirmasi Covid-19 di kota  Tanjungpinang, Pemerintah Provinsi Kepri meminta Pemerintah kota Tanjungpinang untuk dapat memperketat penjagaan di titik-titik keramaian.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Selasa (6/4).

"Kita sangat sesalkan terjadinya peningkatan kasus kembali khususnya di kota Tanjungpinang," ujar Arif.

Untuk itu, Arif mengatakan telah berkoordinasi dengan pemerintah kota Tanjungpinang untuk dapat lebih ketat mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan dan disiplin protokol kesehatan di kota Tanjungpinang.

"Saya sudah koordinasikan ke sekda Kota Tanjungpinang terkait peningkatan Covid-19 ini, kita minta perketat pengawasan di titik keramaian seperti di daerah Bintan Center, pasar-pasar dan kedai-kedai kopi yang selalu ramai," tegas Arif.

Menurut Arif, peningkatan kasus Covid-19 di Ko?a Tanjungpinang ini perlu segera kita tindak. Apalagi menjelang memasuki bulan suci Ramadhan.

"Kita minta masyarakat untuk tidak abai, jangan karna satu atau dua orang yang keras kepala orang lain terkena getahnya," ujar Arif.

Apalagi lanjut Arif saat ini untuk penggunaan masker masyarakat dilihat cukup disiplin. Namun untuk menjaga jarak dan hindari keramaian masih harus di waspadai.

Dilanjutkan Arif, saat ini seluruh satgas di pasar, pelabuhan dan daerah lainnya telahpun bergerak untuk perketat protokol kesehatan Covid-19.

"Kita harapkan sudah dapat mengurangi transmisi Covid-19 di Provinsi Kepri," jelas Arif kembali.

Dipublish Oleh - diskominfo