TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Apr-2021 | Pukul : 06:04:01 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Arif: Vaksinasi Tetap Dilakukan Pada Bulan Ramadhan

Penulis Asiik2 - 08 April 2021
2168
Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG- Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 akan tetap dilaksanakan pada bulan Ramadhan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Rabu (7/4).

"Untuk vaksinasi Covid-19 di bulan Ramadhan tetap kita laksanakan," ujar Arif.

Arif mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan rapat koordinasi terkait jadwal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada bulan Ramadhan nanti.

"Kita masih susun sistematikanya saat ini, bagaimana pelaksanaan vaksinasi di bulan Ramadhan tersebut, khususnya waktunya entah itu pagi atau sore," tegas Arif.

Menurut Arif, Pemerintah Provinsi Kepri akan terus berupaya untuk memaksimalkan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri.

"Sampai saat ini pelaksanaan vaksinasi masih terus berjalan dan kita harapkan nantinya vaksinasi ini dapat mencakup semua masyarakat Kepri," jelas Arif.

Dipublish Oleh - diskominfo