TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Jun-2021 | Pukul : 09:47:00 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kedatangan Kembali Tim Kementerian Diharapkan Bawa Kemajuan Kepri

Penulis Asiik2 - 09 June 2021
1160
Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG- Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad SE MM optimis dengan datangnya tim dari Kementerian yang berkunjung ke Kepri, Selasa (8/6) dapat membawa angin segar di Kepri.

Khususnya dalam peningkatan pembangunan dan kemajuan di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad, Senin (7/6).

"Saat ini banyak pimpinan pusat yang berkunjung ke Kepri, Alhamdulillah kita harapkan kunjungan ini membawa dampak positif bagi kemajuan Provinsi Kepri," jelas Ansar.

Ansar mengatakan kedatangan tim dari Kementerian ini untuk melihat kembali kondisi beberapa rencana proyek pembangunan di Provinsi Kepri.

"Mereka memastikan jangan sampai ada yang namanya permasalahan yang terjadi pada setiap pembangunan yang ada," ujar Ansar.

Ansar yakin, dengan kedatangan tim Kementrian ini ke Kepri dapat lebih mempercepat pembangunan yang ada di Provinsi Kepri.

Dipublish Oleh - diskominfo