TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Jun-2021 | Pukul : 09:49:58 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Ansar Tegaskan ASN Tolak Vaksin Akan Di Sanksi

Penulis Asiik2 - 10 June 2021
656
Pemberian vaksin kepada ASN Pemprov Kepri. Gubernur H Ansar Ahmad menegaskan akan memberikan sanksi bagi ASN yang menolak menerima vaksin COVID-19. Sanksi di antaranya berupa pemotongan tunjangan. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG- Gubernur H Ansar Ahmad menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menolak divaksin akan mendapatkan sanksi-sanksi khususnya pemotongan tunjangan.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad di Karimun, Rabu (9/6).

Dikatakan Ansar, sikap tegas tersebut dilakukan guna mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) melalui vaksinasi di Provinsi Kepri.

"Selain itu Karena ASN merupakan ujung tombak pemerintah sebagai contoh bagi masyarakat," ujar Ansar.

Dikatakan Ansar, ia akan mengeluarkan surat edaran terkait kewajiban ASN untuk vaksin tersebut. 

"Untuk semua PNS yang belum vaksin, wajib mereka vaksinasi. Jika tidak, maka tunjangan kknerjanya bulan depan tidak dibayarkan," ujar Ansar.

Sementara untuk THL, kata Ansar baik itu THL di provinsi semua kabupaten kota, yang tidak mau divaksin maka honornya tidak dibayarkan.

"Untuk itu, kita tegaskan seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemprov Kepri wajib vaksin, "tegas Ansar.

Dipublish Oleh - diskominfo