TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Jun-2021 | Pukul : 08:37:00 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Terus Tingkatkan Animo Masyarakat Untuk Divaksin

Penulis Asiik2 - 10 June 2021
2653
Seorang warga tergolong lanjut usia menerima vaksin COVID-19 belum lama ini. Pemerintah Provinsi Kepri akan terus berupaya meningkatkan animo masyarakat untuk divaksin. Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Susilo Budi Hartanto,S.Si.A.Pt di Tanjungpinang,Rabu (9/6/2021) menjelaskan, hingga saat ini persentase capaian vaksinasi di provinsi Kepri baru 16 persen. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG- Pemerintah Provinsi Kepri akan terua berupaya untuk meningkatkan animo masyarakat untuk dapat divaksin.

Pasalnya, hingga kini animo masyarakat Kepri terhadap vaksinasi Covid-19 sangat minim.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Susilo Budi Hartanto,S.Si.A.Pt di Tanjungpinang, Rabu (9/6).

Dikatakan Susilo, hingga saat ini persentase capaian vaksinasi di provinsi Kepri baru 16 persen.

"Yangmana, capaian tersebut mencakup semua masyarakat, tak hanya vaksinasi yang prioritas pertama dan kedua serta lansia," ujar Susilo.

Susilo mengatakan kurangnya animo masyarakat untuk divaksin dikarenakan masih percayanya masyarakat dengan berbagai isu yang berkembang di media sosial.

"Kita terus ajukan edukasi lagi kepada masyarakat melalui RT/RW, lurah, camat, kabupaten kota hingga provinsi Kepri," ujar Susilo.

Bahkan lanjut Susilo, pihaknya juga terus melakukan edukasi dan sosialisasi melalui media sosial.

"Agar masyarakat dapat lebih mengerti terkait vaksinasi Covid-19 ini, sehingga masyarakat mau untuk di vaksin," tegas Susilo.

Susilo yakin dengan upaya tersebut, Pemerintah Provinsi Kepri mampu mencapai vaksinasi sebesar 50 persen diakhir bulan ini seperti yang disampaikan Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad SE MM kemarin.

Dipublish Oleh - diskominfo