TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Aug-2019 | Pukul : 11:54:49 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Terus Dukung Gender Dalam Pembangunan

Penulis Asiik2 - 20 July 2018
348
ilustrasi Foto Oleh : Asrido (Ilustrator)

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri selalu mendukung kesetaraan gender perannya untuk pembangunan di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Kepri H Isdianto saat menjadi pembicara dalam Dialog Interaktif tentang pembangunan dalam perspektif gender yang digagasBadan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kepri di CK Hotel, Kamis (19/7).

"Hingga saat ini banyak keterlibatan kaum perempuan yang dapat diperhitungkan dalam pembangunan di Provinsi Kepri,"ujar Isdianto.

Tak hanya menduduki jabatan tinggi di Provinsi Kepri, enterpreneur, dewan dan pengurus parpol sehingga mampu membawa peningkatan disegala aspek dan sidang pembangunan di Provinsi Kepri.

"Untuk itu, Pemprov Kepri sangat Aware dan mendukung penuh kesetaraan gender ini didalam pemerintahan," ujar Isdianto.

Isdianto mengungkapkan terdapat beberapa upaya yang dilakukan pemerintah Provinsi Kepri dalam meningkatkan pembangunan gender di Kepri.

Seperti melakukan pelatihan-pelatihan yang dimasukan kedalam OPD terkait guna peningkatan perempuan dalam pembangunan.

"Peningkatan pelatihan enterpreneur, politik membangun workshop pemberdayaan perempuan dilakukan untuk mengangkat derajat kaum perempuan," ungkap Isdianto.

Sehingga kedepannya, kaum gender di Provinsi Kepri dapat terus berperan dalam pembangunan di Provinsi Kepri.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri