TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Jul-2019 | Pukul : 03:59:20 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemerintah Harus Cepat Tanggapi Permasalahan

Penulis Asiik2 - 23 July 2018
209
Wagub Kepri H Isdianto Foto Oleh : Asiik3

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri diharapkan lebih cepat lagi menanggapi dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Kepri H Isdianto di Tanjungpinang, Jum'at (20/7).

"Seperti yang terjadi saat ini , permasalahan yang dialami masyarakat kita terkait pendidikan," ujar Isdianto saat memastikan Yenni Oktavia Sabbang yang merupakan calon mahasiswa Bidikmisi yang terancam tak bisa kuliah akibat harus membayar uang kuliah.

Dikatakan Isdianto, Yenni mungkin satu diantara segelintir masyarakat yang kesulitan, diluar sana banyak lagi masyarakat Kepri yang menghadapi persoalan yang sama.

"Untuk itu, saya menghimbau seluruh OPD di lingkungan Pemprov Kepri dan jajaran terkait jika menemukan permasalahan yang dialami masyarakat cepat tangani," ujar Isdianto.

Pasalnya, setiap persoalan masyarakat harus ditangani dengan koordinasi dan komunikasi dengan baik.

"Jangan setelah di viralkan media baru, ini harus kita tangani bersama," ujar Isdianto.

Untuk itu,dalam kesempatan ini Isdianto juga mengatakan pemerintah Provinsi Kepri akan terus berupaya dalam cepat tanggap melayani masyarakat.(asiik2)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri