TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Jul-2019 | Pukul : 03:23:22 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

OPD Diharapkan Miliki Terobosan Baru

Penulis Asiik2 - 24 July 2018
209
Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri diharapkan memiliki terobosan-terobosqn baru dalam menjalankan tugasnya. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri diharapkan memiliki terobosan-terobosqn baru dalam menjalankan tugasnya.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Kepri H Isdianto kepada seluruh Kepala OPD Pemprov Kepri di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Terobosan-terobosan baru ini yang kita harapkan dapat jadi upaya peningkatan kinerja dan kualitas OPD dalam setiap program yang dijalankannya," ujar Wagub.

Baik itu program kerja dalam menunjang perekonomian Kepri maupun tugasnya dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Wagub mengatakan, terobosan baru dari setiap OPD ini merupakan salah satu bukti keseriusan masing-masing OPD dalam menjalankan tugas nya.

"Jadi program dapat berjalan tak hanya dapat anggaran daerah saja, tapi OPD harus mampu mendapatkan Anggaran pusat juga untuk sejumlah proyek di daerah," tegas Wagub.

Dengan begitu, Wagub yakin pembangunan di Kepri dapat terlaksana meski keuangan daerah sedang defisit.

"Pandai-pandailah buat terobosan baru,sehingga OPD dapat menjalankan tugas dengan maksimal," ungkap Wagub.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri