TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 16:15:44 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Segera Selesaikan Hibah Tanah Ke KPU

Penulis Asiik2 - 24 July 2018
132
Terkait dengan adanya permintaan dan permohonan dari Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Kepri terhadap Pemerintah Provinsi Kepri untuk mempercepat menghibahkan tanah di pusat pemerintahan Dompak untuk kantor baru KPU Kepri. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Terkait dengan adanya permintaan dan permohonan dari Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Kepri terhadap Pemerintah Provinsi Kepri untuk mempercepat menghibahkan tanah di pusat pemerintahan Dompak untuk kantor baru KPU Kepri.

Wakil Gubernur Kepri H Isdianto menanggapi permintaan Komisioner KPU Kepri beberapa waktu lalu.

"Akan segera kita tindak lanjuti, saya sudah minta PU dan perkim untuk segera mempersiapkan nya," ujar Wagub.

Wagub juga mengatakan bahwa pihaknya akan sesegera mungkin menindaklanjuti nya, mengingat KPU Kepri telah memiliki anggaran dari pusar untuk pembangunan kantor baru.

"Dan ini juga merupakan program pemerintah Provinsi Kepri yang menjadikan kawasan Dompak sebagai pusat pemerintah baik itu kantor pemerintah Provinsi Kepri maupun kantor instansi pemerintah pusat lainnya di daerah," ungkap Wagub.

Wagub juga memastikan bahwa nantinya tanah yang dihibahkan tersebut merupakan tanah dari Pemprov Kepri yang bersih dari permasalahan.

"Ia pastinya dalam waktu yang tidak terlalu lama, Pemprov akan segera memberikan tanah provinsi Kepri kepada KPU Kepri," tegas Wagub.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri