TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 28-Sep-2021 | Pukul : 18:37:11 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Bakal Lakukan Pekan Vaksinasi Kepri Pada HUT Kepri Ke 19

Penulis Asiik2 - 15 September 2021
626
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Tanjungpinang. Pemerintah Provinsi Kepri akan melaksanakan pekan vaksinasi pada peringatan 19 tahun hari jadi provinsi ini pada 24 September mendatang. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG- Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bakal melakukan pelaksanaan pekan vaksinasi Kepri pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepri ke 19 pada 24 September mendatang.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad SE MM di Tanjungpinang, Selasa (14/9).

"Insyaallah nanti, untuk memperingati HUT Kepri ke 19 pada 24 September mendatang, kita akan gelar acara pekan vaksinasi bagi masyarakat," ujar Ansar.

Ansar mengatakan nantinya pada HUT Kepri tersebut, pemerintah Provinsi Kepri mengangkat tema "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit,".

"Nantinya pada pekan vaksinasi tersebut, kita menargetkan target capaian vaksinasi harian Kepri mampu mencapai 40 ribu vaksinasi baik itu untuk dosis satu dan dosis dua," ujar Ansar.

Menurut Ansar, saat ini capaian target vaksinasi harian di Provinsi Kepri hanya sekitar 30 hingga 35 ribu vaksinasi.

"Apalagi saat ini, saya sudah sampaikan Kemenkes untuk memastikan ketersediaan vaksin untuk Provinsi Kepri Aman," ujar Ansar.

Sehingga kedepannya, lanjut Ansar capaian target vaksinasi dosis 2 di Provinsi Kepri mencapai 70 persen dapat selesai pada akhir Oktober mendatang.

Dipublish Oleh - diskominfo