TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 04:56:04 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Lambatnya Pembahasan APBD Perubahan Kepri - Pemprov Kepri Masih Singkronkan Program Prioritas

Penulis asiik1 - 31 July 2018
156
Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Terkait dengan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah APBD Perubahan Kepri tahun 2018 yang hingga kini belum dilaksanakan.

Pemerintah Provinsi Kepri melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kepri mengatakan bahwa lambatnya pembahasan  APBD Perubahan dikarenakan masih dalam pembahasan eksternal Pemprov Kepri.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang,Senin (30/7).

"Saat ini masih dalam pembahasan, saat ini kita masih mensinkronkan kegiatan-kegiatan yang akan kita prioritas pada APBD Perubahan ini," ujar Sekda yang juga ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kepri ini.

Sekda mengatakan, ditambah lagi  defisit anggaran yang dialami Kepri mengharuskan pihaknya untuk lebih jeli dan teliti melihat program-program yang harus di prioritas kan.

"Kita masih melihat dana transfer, ada juga yang bertambah dan menghitung dari Kadispenda sebagai Pendapatan Asli Daerah PAD Kepri," ungkap Sekda.

Sekda juga mengatakan, akan terus berkoordinasi dengan sejumlah OPD yang saat ini sedang menjalankan program pembangunan strategis.

"Kita pantau dan lihat, jangan sampai program tersebut tak bisa di lanjutkan , makanya apa yang prioritas kita anggarkan dulu, sehingga pembangunannya dapat terus berjalan," " ungkap Arif.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri