TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 16:20:49 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

NURDIN BASIRUN BIMBING JAMAAH UNTUK RENDAH HATI DAN TIDAK SOMBONG

Penulis Tiwi - 01 August 2018
125
-ilustrasi (courtesy of google) Foto Oleh : Diskominfo Kepri

Ciri bahwa seseorang itu kembali fitrah adalah terjadinya perubahan ke arah yang lebih baik. Begitupun yang diajarkan oleh Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, saat Safari Subuh di Masjid Besar Al Furqan Asrama Haji , di Jalan Pemuda Tanjungpinang, Selasa (31/7).

Nurdin mengajak Jemaah kerendahan hati, tidak sombong, menjadi bijak dan menghormati perbedaan, Tidak jarang seseorang  menjadi sombong dan merasa paling benar. Padahal sikap seperti itu wujud cerminan ketidaktahuan.  Nurdin juga mengingatkan untuk mendirikan pondasi Islam yang kokoh, agar bersama-sama dapat membentengi marwah Keislaman kita terhadap dunia luar yang bersifat menghancurkan..Seandainya semua orang bersikap serta berperilaku rendah hati dan tidak sombong, niscaya tidak akan ada sifat menyombongkan diri atau berbangga diri di antara satu dengan yang lainnya. Jika rendah hati ada pada setiap orang, maka hidup dan kehidupan di dunia ini akan jauh lebih indah, ungkap Nurdin.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri