TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 16-Jun-2019 | Pukul : 05:34:47 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Terus Cari Langkah Bersama - Terkait Solusi Defisit Ekonomi Kepri

Penulis Asiik2 - 02 August 2018
197
Pemerintah Provinsi Kepri menegaskan bahwa pihaknya saat ini terus mencari langkah-langkah upaya bersama dengan semua pihak baik itu Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Daerah se Kepri hingga semua instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri baik itu eksekutif maupun legislatif. Foto Oleh : Asrido (Ilustrator)

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri menegaskan bahwa pihaknya saat ini terus mencari langkah-langkah upaya bersama dengan semua pihak baik itu Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Daerah se Kepri hingga semua instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri baik itu eksekutif maupun legislatif.

Hal ini terkait dalam rangka mencari solusi untuk mempercepat pembangunan di Provinsi Kepri ditengah defisit anggaran dan ekonomi yang dialami Kepri saat ini.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS ARif Fadilla di Tanjungpinang, beberapa waktu lalu.

"Kita terus mencari langkah bersama dalam menyelesaikan persoalan defisit ini," ujar Sekda.

Dilanjutkan Sekda, pihaknya telah melakukan upaya-upaya yang diharapkan dapat menjawab persoalan yang terjadi.

Mulai lari berkoordinasi dengan seluruh Kepala Daerah se Provinsi Kepri untuk terus mengupayakan pengelolaan potensi daerah, terus melalukan komunikasi intensif dengan seluruh OPD di lingkungan Provinsi Kepri terkai program prioritasnya.

"Mana yang bisa dikelola jadi sumber pendapatan, mana potensi yang bisa dikelola itu yang terus kita dorong dari inovasi opd-opd tersebut," ujar Sekda.

Sehingga dengan begitu, lanjut Sekda dapat menjadi Sumber PAD Baru yang mampu menjadi solusi dari defisi ekonomi di Provinsi Kepri.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri