TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 08-Dec-2021 | Pukul : 04:13:16 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Pastikan Tahun Depan Penataan Pulau Penyengat Di Laksanakan

Penulis Asiik2 - 24 November 2021
44
Sejumlah becak motor mengangkut wisatawan melintas di jalan beton di Pulau Penyengat, Tanjungpinang. Dalam rapat presentasi dan pemaparan penataan Pulau penyengat di Gedung Daerah Tanjungpinang,Senin (22/11/2021), Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Lamidi memastikan pelaksaan penataan Pulau Penyengat akan dilaksanakan tahun 2022 mendatang. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG- Pemerintah Provinsi Kepri memastikan pihaknya tahun depan akan segera melaksanakan penataan pulau Penyengat.

Hal ini disampaikan Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Lamidi saat mewakili Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad dalam memimpin rapat presentasi dan pemaparan penataan pulau penyengat di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (22/11) sore kemarin.

Dikatakan Lamidi, bahwa pembangunan dan penataan kawasan pulau penyengat menjadi salah satu yang menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Provinsi Kepri di tahun 2022 mendatang.

"Untuk itu, kita harapkan nantinya penataan pulau Penyengat ini dapat berjalan baik dan lancar," jelas Lamidi.

Tak hanya itu, Lamidi meminta agar penataan pulau Penyengat ini dilaksanakan berdasarkan perencanaan yang matang.

"Jangan asal-asalan dan jangan ada kegiatan tersebut menimbulkan suatu permasalahan dikemudian hari,"ujar Lamidi.

Menurut Lamidi, Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad menginginkan penataan pulau Penyengat ini dilaksanakan mulai dari insfrastruktur cagar budaya, air bersih dan penerangan.

Lamidi juga meminta kepada semua stekholder agar bersama-sama mengawasi kegiatan penataan pulau Penyengat ini

"Saya yakin dengan kolaborasi Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota nantinya akan disingkronkan lagi, agar bersama-sama tahu tanggungjawabnya masing-masing penataan pulau Penyengat ini akan dapat segera di laksanakan," pinta Sekda Lamidi 

Lamidi juga meminta kepada konsultan perencanaan agar bisa menyelesaikan pada akhir bulan ini. Sehingga awal bulan depan bisa diserahkan ke Kantor BPPW agar bisa dilelangkan. 

Dipublish Oleh - diskominfo