TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-May-2019 | Pukul : 17:53:44 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pramuka Kwarda Kepri Gelar Kegiatan Ziarah

Penulis Cici - 06 August 2018
164
Gerakan Pramuka Kwarda Kepri Foto Oleh : Diskominfo Kepri

Tanjungpinang - Gerakan Pramuka Kwarda Kepri menggelar kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kota Tanjungpinang. Kegiatan yang diikuti oleh anggota pramuka tingkat peggalang, penegak, dan pandega tersebut berjumlah hampir seribuan orang.

Wakil Gubernur Kepri .H. Isdianto,S.Sos.MM yang juga menjabat sebagai Waka.Mabida juga hadir dan menjadi Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut.

Seluruh unsur pimpinan Kwarda Kepri juga hadir pada kegiatan yang digelar sore hari tersebut yaitu Ka.Kwarda Kepri Dr.H.T.S.Arif Fadillah, S.Sos.MM, Ketua Harian Ir. Lamidi, MM, Sekretaris Drs. Eko Sumbaryadi, Ketua Pelaksana Peringatan Hari Pramuka Sarafudin Aluan, Ketua Bidang TTG,Abdimas dan Humas Drs. Sardison,M.TP, serta pengurus dan andalan Kwarda Kepri.

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur dan seluruh pimpinan berkesempatan membacakan doa serta tabur bunga di Makam Alm. H. Muhammad Sani mantan Gubernur Kepri. 

Sebagaimana diketahui bahwa Alm. H. Muhammad Sani adalah abang kandung dari Wakil Gubernur Kepri saat ini Isdianto.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dapat meningkatkan semangat dan jiwa patriotik kepada generasi penerus bangsa, dan selalu mengingat jasa para pahlawan yang gugur dimedan juang demi mempertahankan ibu pertiwi.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri