TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jan-2022 | Pukul : 03:09:26 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Ansar Sambut Kedatangan Mendagri & Wamenhan di Bandara VIP Batam

Penulis Diskominfo Kepri - 13 January 2022
107
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menyambut kedatangan Mendagri dan Wamenhan Foto Oleh : Diskominfo Kepri

DISKOMINFO KEPRI - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri)  Tito karnavian dan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) RI  M. Herindra di VIP Bandara Hang Nadim, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (13/01/2022). 

Kedatangan Mendagri dan Wamenhan beserta rombongan ini untuk melakukan berbagai kegiatan. Diantaranya adalah meninjau pulau Karang Singa yang sempat di klaim oleh negara Malaysia sebagai bagian dari wilayah teritorialnya. 

Mendagri dalam kesempatan ini ingin memastikan jika pulau Karang Singa adalah bagian yang sah dari wilayah NKRI. Dan di harapkan dengan kunjungan Mendagri yang  melihat langsung pulau yang berbatasan langsung dengan Malaysia dan Singapura ini, bisa menegaskan bahwa pulau ini adalah milik Republik Indonesia. 

Selain melihat langsung keberadaan pulau Karang Singa, kegiatan lainnya Mendagri adalah melaunching vaksinasi booster dosis III untuk seluruh Kepri yang dipusatkan di Maha Vihara Duta Maitreya Monastery, Batam, Kepulauan Riau. 

Usai melakukan launching, malam harinya mendagri akan memimpin rapat koordinasi bersama Gubernur, Bupati dan Walikota se Kepri yang di laksanakan di hotel Mariott Habourbay, batam. Rapat Koordinasi ini sebagai bentuk monitoring dan evaluasi program kegiatan strategis yang ada di Provinsi Kepri.(*)

Dipublish Oleh - diskominfo