TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Jul-2019 | Pukul : 03:24:04 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Minta JCH Doakan Korban Gempa Lombok

Penulis asiik1 - 08 August 2018
137
Ilustrasi Foto Oleh : Asrido (Ilustrator)

Batam - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun menyampaikan duka yang mendalam terhadap korban di sejumlah kawasan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, baru-baru ini.

"Ini musibah yang tidak diinginkan. Kami turut berduka, dan mendoakan agar korban gempa. Semoga ini gempa yang terakhir terjadi di Lombok," ucap Gubernur Nurdin saat melepas 444 jamaah calon haji (JCH) di Embarkasi Batam, Selasa (8/8).

Gubernur juga minta kepada para jamaah untuk meluangkan waktu mendoakan para korban gempa di Lombok. Warga Lombok adalah saudara masyarakat Kepri, dan bangsa Indonesia, karena itu kesedihan yang dirasakan warga Lombok juga dirasakan masyarakat Indonesia.

"Semoga para korban dapat terlepas dari masa-masa sulit yang dihadapi. Semoga yang sakit dapat segera pulih, dan yang kehilangan anggota keluarganya diberi ketabahan dan kesabaran," tuturnya.

Kepada JCH yang masuk ke dalam Kelompok Penerbangan 19 Embarkasi Batam itu, Gubernur juga menitipkan doa agar para kepala daerah di Kepri tetap amanah dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Semoga masyarakat Kepri sejahtera," katanya.

Ia berpesan agar kompak dan menjaga kesehatan. Para jamaah juga harus menaati peraturan selama melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

"Semoga dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk, dan menjadi haji yang mabrur saat kembali ke Tanah Air," ujarnya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kepri, Mukhlisuddin mengemukakan, sebanyak 444 jamaah terdiri dari 199 orang daru Karimun, 175 orang Kota Batam, 64 orang Kabupaten Bintan, dan seorang dari Kabupaten Meranti, Riau, serta lima orang petugas kloter.(Asikk1)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri