TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 23:09:32 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Isdianto: Bangun Persepakbolaan Kepri Dengan Semangat Kemerdekaan

Penulis Asiik2 - 09 August 2018
192
Wagub Isdianto melakukan tendangan kick off tanda dibukanya Turnamen Sepakbola Jurnalis Cup II 2018 di Lapangan Sepakbola Hanglekir Batu 10 Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto secara langsung membuka pelaksanaan turnamen Sepak bolaJurnalis Cup II 2018 di lapangan Kilometer 9 Tanjungpinang, Rabu (8/8).

Dalam sambutannya, Isdianto berharap turnamen ini dapat meningkatkan dan membangun persepakbolaan yang ada di Provinsi Kepri.

"Jadikan acara ini sebagai pembangkit semangat generasi muda kita dalam bermain sepakbola dengan semangat kemerdekaan, apalagi ini bulan kemerdekaan," ujar Isdianto.

Tak hanya itu, Isdianto agar dengan adanya pelaksanaan tu mengatakan bahwa pihaknya berharap agar turnamen ini dapat dijadikan event tahunan Provinsi Kepri khususnya dalam menunjang pariwisata Kepri.

"Jika ajang ini dijadikan event tahunan dan diisi dengan tim-tim dari luar daerah saya rasa bagus untuk memperkenalkan pariwisata Kepri," ujar Isdianto.

Sehingga lanjut Isdianto turnamen ini juga dapat berdampak pada peningkatan Ekonomi Kepri.

"Karena kalau melibatkan tim-tim dari luar, saya jamin pasti banyak yang datang ke Kepri ini, dan perputaran uang pasti ada,'' ujar Isdianto.

Untuk itu, Isdianto memastikan bahwa pemerintah Provinsi Kepri akan terus mendorong kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

"Sehingga kedepannya, tak hanya baik bagi peningkatan persepakbolaan Kepri juga dapat meningkatkan perekonomian daerah," tegas Isdianto.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri