TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-May-2019 | Pukul : 16:18:52 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Tablik Akbar UAS

Penulis Asiik2 - 09 August 2018
146
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun beserta Ustadz Abdul Somad Foto Oleh : Humas

Tanjungpinang - Ribuan masyarakat ibukota Provinsi Kepri antusias mengikuti Tablik Akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di lapangan Pamedan A Yani Tanjungpinang, Selasa malam (7/8) kemarin.

Antusias masyarakat yang terdiri tak hanya dari kalangan orang tua ini namun juga remaja dan anak-anak turut duduk bersila di pelataran halaman Pamedan A Yani.

Sebagian mereka datang untuk melihat secara langsung UAS dalam menyampaikan ceramahnya yang menarik dan di bumbui humor ini.

Desi salah satu masyarakat Tanjungpinang yang turut hadir pada Tablik Akbar tersebut mengatakan datang karena ingin langsung melihat ustadz kondang tersebut.

"Biasanya saya lihat di YouTube ustadz ceramah dan di Instagram , sekarang ingin menyaksikan langsung," ujar Desi yang pergi bersama suami dan anaknya.

Tak hanya Desi, Indra salah satu karyawan swasta mengatakan sangat menunggu takbik Akbar UAS di Kepri ini.

"Dari semalam ingin pergi, namun karena Senin yang di penyengat saya gak bisa liat karna kerja, jadi malam ini lah," ujar Indra.

Indra juga mengatakan bahwa berharap agar kedepannya di Provinsi Kepri akan lebih banyak kegiatan seperti ini.

"Yaa diperbanyak kegiatan keagamaan seperti ini, dan mengundang ustadz dari ibu kota, dan tak hanya dilakukan di masjid namun ditempat terbuka seperti ini," ungkap Indra lagi.

Sebelumnya, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengapresiasi Masyarakat kota Tanjungpinang yang memenuhi lapangan Pamedan ini.

"Semoga selalu seperti ini antusiasnya, acara ceramah agama lebih ramai daripada konser musik," ujar Nurdin.

Sementara itu, Kedatangan UAS ke beberapa daerah di Provinsi Kepri ini dengan agenda menyampaikan ceramah dan pengajian di beberapa daerah di Provinsi Kepri.

Ustadz Abdul Somad ini juga mengatakan kalau kunjungan nya ke Provinsi Kepri ini cukup sering dilakukan setahun dua kali.

"Saya ke Kepri ini sudah dijadwalkan setahun dua kali yakni pada Februari dan Agustus, jadi setiap ke Kepri ya minimal seminggu keliling ke kabupaten kota dan pulau-pulau," ujar UAS.

UAS pun mengaku antusias masyarakat Kepri untuk mengikuti tausiyah dan Tablik Akbar bersama dirinya cukup tinggi.

"Semoga kita semua yang hadir disini mendapat berkah baik itu pahala juga manfaat dari pengajian ini," tegas Ustad yang diberi gelar Datuk Seri Ulama Setia Negara ini.(asiik2)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri