Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 18-Aug-2018 | Pukul : 18:01:49 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Ajak Masyarakat Bangun Kepri Dengan Kebersamaan

Penulis Asiik2 - 09 August 2018

Foto Oleh : Humas

TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak masyarakat ibukota Provinsi Kepri Tanjungpinang untuk bersama-sama membangun Provinsi Kepri dengan semangat kebersamaan keislaman.

Hal ini disampaikan Gubernur dalam sambutannya pada acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di lapangan Pamedan A Yani, Selasa malam (7/8).

"Marilah bersama-sama bangun Kepri dengan semangat kebersamaan dan keislaman," ujar Gubernur.

Menjalankan sesuatu, lanjut Gubernur dengan sesuai syariat Islam. Baik dalam menjalankan ibadah serta tugas dalam setiap pekerjaan.

"Maka insyaallah, Provinsi Kepri akan selalu dilimpahkan keberkahan," tegas Gubernur.

Gubernur juga sangat bersyukur melihat antusiasme masyarakat kota Tanjungpinang yang memenuhi lapangan Pamedan ini.

"Semoga kehadiran kita semua disini dapat di berkahj Allah SWT," ujar Gubernur.

Sementara itu, dalam tausiyahnya Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa Provinsi Kepri provinsi yang lumayan sering ia kunjungi untuk menyampaikan tausiah nya.

"Bisa dikatakan setahun dua kali saya ke Kepri, yakni bulan Februari dan Agustus, dan saat sudah disini paling sedikit seminggu untuk keliling kepulau-pulau," ujar Ustadz Abdul Somad ini.

Sehingga UAS merasa sudah sangat mengenal hingga akrab dengan santai berada di sekitar masyarakat Kepri.

"Semoga Provinsi Kepri menjadi Provinsi yang selalu dilimpahkan keberkahan, keselamatan dan ketakwaan masyarakat nya dalam menjalan kan semua sesuai dengan syariat Islam," tegas Ustadz Abdul Somad yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara ini

Dalam tausiyahnya, UAS menyampaikan beberapa hal yang berhubungan dengan ketakwaan, pemimpin yang membawa pada kebaikan, hindari perbuatan zholim hingga terkait dengan kisruh vaksin MR bagi masyarakat muslim.

©