Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 18-Aug-2018 | Pukul : 18:01:14 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Gubernur: Ayo Berinvestasi di Kepri

Penulis asiik1 - 10 August 2018

Ayo berinvestasi di Provinsi Kepri. Di sini tempat yang aman dan nyaman, kata Gubernur Nurdin Basirun saat memberi sambutan dalam acara peletakan batu pertama pabrik rokok di Dompak, di Tanjungpinang, Kamis. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Ayo berinvestasi di Provinsi Kepri. Di sini tempat yang aman dan nyaman, kata Gubernur Nurdin Basirun saat memberi sambutan dalam acara peletakan batu pertama pabrik rokok di Dompak, di Tanjungpinang, Kamis.

"Berkat sinergisitas antara pemerintah dengan aparat yang berwenang, Kepri merupakan wilayah yang aman dan nyaman untuk berinvestasi," ujarnya.

Ia menyatakan pemerintah pusat, provinsi hingga pemerintah kabupaten dan kota terus-menerus berinovasi meningkatkan pelayanan kepada para investor.

Selain meningkatkan sistem pelayanan, Nurdin menegaskan seluruh staf pemerintahan yang bertugas melayani permohonan perijinan yang diajukan pihak perusahaan harus bekerja secara profesional.

"Beri pelayanan yang terbaik, beri kemudahan kepada investor," ujarnya.

Gubernur Nurdin merasa optimistis investasi di Kepri berkembang pesat sebab wilayah ini memiliki potensi perekonomian yang belum digarap. Kepri memiliki banyak pulau, yang potensinya berbeda-beda.

Pemerintah mempromosikan potensi yang dimiliki setiap pulau-pulau. Sejumlah pulau sudah dikelola investor untuk berbagai usaha, salah satunya pariwisata.

"Pemerintah sampai sekarang masih intensif mempromosikan potensi yang dimiliki Kepri," ucapnya.

Ia menyatakan pemerintah dan masyarakat mendukung investasi berupa pabrik rokok senilai Rp250 miliar. Dukungan yang dapat diberikan seperti perijinan.
Pabrik rokok di Dompak, Tanjungpinang, menurut dia sebagai pintu masuk investasi lainnya.

"Kami yakin akan ada investasi lainnya di Dompak," katanya.

©